Pelabuhan Soekarno-Hatta

Proses pengerjaan pengembangan pelabuhan Soekarno- Hatta atau dikenal dengan Makassar New Port (MNP) akan dimulai akhir 2009

.
..
.
.

br

.
.Fort Rotterdam dan Museum La Galigo
.
.
.

butung

Pusat Grosir Pasar Butung
.
.
.

jln-somba-opu

Jalan Sumba Opu, Markasnya penjualan oleh2 khas Makassar. Penjual emas juga banyak….
.
.
.

losari_sep08

Pantai Losari
.
.

.

karebosi03hf9
Lapangan Karebosi
.
.
.

tnjng bnga
Akkarena Tanjung Bunga
.
.

.

trans
Trans Studio
.
.
.

gtc

Mal GTC
.
.

.
mtc
MTC Karebosi
.
.

.
Mesjid Raya
Masjid Raya
.
.

.

almarkas6
Masjid al Markas al Islami
.
.

.

mari
Mal Ratu Indah
.
.
.

mp
Mal Panakkukang
.
.
.

Makassar-Town-Square-Front-Facade
Makassar Town Square
.
.
.

bandar
Bandar Udara Sultan Hasanuddin
.
.
.

ctamanhertasningnh6
Kalo yang ini… jalan raya dekat kompleks rumahku (dak pentingnya deh… hehe)
.
.
.

28 responses »

  1. Ummu Asiyah mengatakan:

    Subhanallaah..
    Ani! Bagus banget! Kapan2 Vi pengen main ke Makassar…
    Ani di Makassar ya?

    Suka

  2. Rika Hermansyah mengatakan:

    Subhanallah….
    Makassar udh modern ya skrg….hehe^^
    Tp jauh beut…
    Padahal pengen bgt ke Trans studionya tuh.. [Kak Rika tersenyum]

    Suka

  3. hik_mah mengatakan:

    hihihi…bija tonji di’?
    enak enak bisa ngom ngom dialeg aslinya makassar disini
    kapan2 jalan2 ki’ sama2 ukh keliling makassar gituh ^^

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain mengatakan:

      hihihi juga…. iye, khan makassar bisa tonji, hihii
      Boleh boleh boleh sekali, tapi masih di jkt ka say, nnt pi kalo dah kelar nih urusan di jkt.

      Suka

  4. hik_mah mengatakan:

    hoo masih di Jakarta? hehehe iyag ditunggu kepulanganmu ukh

    Suka

  5. unga mengatakan:

    yeiiy ^^ di makassar juga ukh…
    jangan2 tetanggan lagi he2

    Suka

  6. dida mengatakan:

    assalamualaykum…. kunjungan balik [Dida tersenyum]
    wah, abis liat fotonya jadi pengen ke makassar [Dida tersenyum manis]

    Suka

  7. Ummu Aisyah mengatakan:

    Subhanallah..
    Makassar indah juga ya..
    Jadi pengen kesana. hehe..
    Sebelumnya cuma tw dari pelajaran IPS aja ada kota Makassar di Sulawesi (Pulau nan jauh disebrang).
    Setelah dengar ceramah ustadz2 asal sana jadi tertarik juga dengan kota ini.
    Smoga bisa melahirkan lebih banyak lagi Asatidz Ahlus Sunnah wal Jama’ah.
    Aamiin.

    Suka

  8. tedy mengatakan:

    bagus bro viewnya…..
    lebih banyak lagi bro ngambil potret tentang makassar kini

    Suka

  9. wika mengatakan:

    assalamualaykum, yaa ukhty…
    klo liat photo2 di atas, jadi inget makassar
    tp mungkin belum sempat semua ana, kunjungin…
    tp ga pa2,sungguh suatu anugarah buat ana, udah pnah mampir ke kota
    ini..
    buat ani, tetep semangat, banyak cara buat berda’awah
    jgn pernah berhenti..
    masa luang akan digantikan dengan masa sibuk..
    jadi manfaatin sebaikmungkin (ini petunjuk buat ana jg)
    moga ALLOh mudahkan semua, buat anti..
    Barakallohu fiik…

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain mengatakan:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      Kak Wika ya? Alhamdulillah setelah sekian lama ya kak… hehehe
      Hem… iya kak, amin.
      Ani sih niat awalnya buat blog biar berbagi tentang kesehatan gigi, hehehe, tapi kok belakangan ini lebih banyak membahas tentang Islam ya, hehe.
      Jazakillah khair ya kak atas semuanya deh.
      Wa fiyk barakallahu.

      Suka

  10. kink mengatakan:

    subhanallah…makassar banyak perubahan yaa..meski saya turunan makassar tapi tak pernah tw “denah” makassar…hehehe…dah 4 tahun ga pulkam :(

    jazakillah update-annya yaa…terus diupdate yaa..

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain mengatakan:

      Iye’, insya Allah.
      Semoga suatu saat nanti kita bisa dipertemukan ya dalam suatu kondisi tertentu, disengaja atau mungkin tidak.

      Suka

  11. ummu miqdad salma mengatakan:

    Assalamu’alaykum warahmatullahi wabarakatuh, jadi orang makassar ya umm, salam kenal, ana lahir di gowa dan skr tinggal di makassar. Barakallahu fiykum.

    Suka

  12. ummu Syblie mengatakan:

    سَلامٌ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ
    Salam kenal Ukhty,subhanalllah,makasar tunggu aku tgl 8 Feb 10,aku mau siraturahim ketmpat saudara2ku,ukhty syukron jd aku tdk kaget liat perubahan kampung halamanku

    Suka

  13. Ayumi mengatakan:

    MAuku lg pulag,kangen… terakhr ke sana tahun lalu, tp nda smpt jln2,hiks.hehe

    Suka

  14. tsani mengatakan:

    Assalamu’alaykum,

    salam ta’aruf dari jakarta, I used 2 live in Mks,,once in life time,, barokallahu fiykum

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s