Assalamu’alaykum warahmatullah wabarakatuh

Nama saya Nur Suryani Arfah. Alhamdulillah saya sudah menikah. Saya seorang istri, ummi, dokter gigi dan pengusaha muda. Saat ini saya berdomisili di Palu, mengikuti jejak suami yang bekerja di sini. Dan alhamdulillah, kami dianugerahi putri-putri yang lucu yang kami beri nama Zahrah dan Nafisah.

Semoga artikel yang terpaparkan di blog ini dapat bermanfaat tidak hanya untuk saya secara pribadi, tetapi juga untuk teman-teman sekalian.

– Ummu Zahrah Nafisah Dzilqarnain ‘Hajar’ al Makassary-

132 responses »

  1. Andi Naufal berkata:

    assalaamu’alaykum wa rahmatullaahi wa barakaatuh..

    wah, punya blog juga ternyata.. barakallaahu fiik..
    semoga bisa memberi manfaat bagi kaum muslimin dan pembaca pada umumnya..

    selamat memasuki dunia dakwah ukh..

    Suka

  2. sultan bone berkata:

    jangan lupa ilmu tentang kesehatan gigi yah? ana kira materi itu penting juga tuh

    Suka

  3. dianfitrianti berkata:

    Assalamu’alaykum…

    Eh, Mbak Ani ta? piye kabare? duh udah lama ga ketemu. Jazakillah khair udah mampir di “tempat sampah” kami…(^_^)

    Suka

    • ummu dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      iya, alhamdulillah baek. Iya dah lama ya ga ketemu. Jazakillahu khairan.

      Suka

  4. Tetangga berkata:

    I’m coming…. hehe, kangendh…

    Suka

    • ummu dzulqarnain berkata:

      @ Aghis
      si aghis to… kok senengnya ular sih…(?)
      Khan serem….
      Kangen jg nih… Lama tak jumpa ya… ^_^
      NB: Kak ani coba isi komen ke MP kamu kok ga bisa ya???

      @ Rina
      Hihihi…..

      Suka

  5. rina febrianti berkata:

    ka ani udah nikah?
    ya ampun ka,,gak nyangka aku.

    Suka

  6. khansanailah berkata:

    assalamu’alaykum k…
    kunjungan perdana ni….
    udah lama nggak ketemu ya..
    ka ani kapan k depok lagi??

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam dek.
      Perdana ya.. kayak simpati perdana aja…
      Iya, lama ya, berapa abad ya, hehe
      InsyaAllah nnt jalan2 ke dpk kok.
      Rahma, kapan jalan2 ke salemba? (Lohloh ada apa nih?)

      Suka

  7. Assalaamu’alaykum yaa ukhty…

    ana link ya websitenya…

    Suka

  8. Islamiyah berkata:

    Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatu…………
    K Ani,…. blgnya bagus bgt!!!
    Mia jd iri dech pengen blogny scantik bLog K Ani jga hehehe
    gmana caranya Kak???
    K Ani link ke Mia donk……….
    SyukroN (*_^)

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullahi wabarakatu
      Alhamdulillah,ada jg yang bilang bagus, blogku sederhana kok dek.
      Caranya, utak-atik aja, buka apa aja di wordpress, hehe
      Link ke Mia maksudnya gimana dek?
      Iya, afwan.

      Suka

  9. araralututu berkata:

    Assalamu’alaikum. ^^
    kunjungan balik. wah, blognya -isinya terutama- bagus sekalii. ^^

    Suka

  10. awisawisan berkata:

    assalaamu’alaykum wa rohmatullaahi wa barokaatuh,
    ka anii, ws dateeennngg ^^

    Suka

  11. kholilah berkata:

    assalamu’alaykum ammah ani…

    penunggu gubug jerami berkunjung balik ^^

    waaahhhh..singgasananya baguussss….^^

    salam ukhuwah..

    baarokallohufiik

    *wah..teman sejawat juga ternyata

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      hihi… Syukran katsirah ya….
      Salam ukhuwah jg.
      Wa fiyk barakallah
      Iya nih,,, teman sejawat ya….

      Suka

  12. Rika Hermansyah berkata:

    Assalamu’alaykum Wa rahmatullahi Wa barokatuh

    Dear Ani, khayfa haluk? [Kak Rika tersenyum]

    iya dunk Ani, Insya Allah masih kenal lah….Khan teman sejawat [Kak Rika tersenyum lebar]
    Ini Ani yg dulu teman panitia di KIK kan? temannya suci? pernah ketemu di JIC? yg juga dtg ke walimahanku? [Kak Rika tersenyum lagi]
    gimana kabar teman2 di FKG UI? smoga baik2 aja….salam ya buat rekan2 sejawat yg lain, itu juga kalo masih kenal aku ya…he3.. [Kak Rika tersenyum manis]

    eh, akhir oktober ini ada seminar KIK lg ttg ‘dental implant’ 2 skp…as usual, di adain di trisakti dunk,hehe, kalo bisa datang dtg aja, ajak teman2 Drg yg lain….

    Oya, Ani sudah menikah? wah…..aku baru tau…Selamat ya (maaf telat, soalnya baru tau)…Barakallahu fiik… [Kak Rika tersenyum]

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      Alhamdulillah… masih kenal, hihi.
      Kabarku alhamdulillah baik.
      Ok…Ok…Ok… ntar dikabarin ke yang lain.
      Iya kak, afwan kalo kabar pernikahanku tak sampai ke kakak, padahal ani berhari2 loh sms orang2 buat kabarin… hihi
      Wa fiyk barakallah.

      Suka

  13. qanitah berkata:

    Assalamu’alaykum
    kunjungan balik ukh ^^
    Wah ternyata kenal juga ya ma Rika..^^
    blognya bagus, ana link ya

    Suka

  14. mencarimaknahidup berkata:

    Assalamu’alaykum warohmatullah wabarokatuh
    kakak…..
    saya datang ^^
    semoga blognya bermanfaat…template kita sama ^^

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      iya adek Rousta… telah datang…
      Iya, semoga bermanfaat ya…
      Khan kita kembar siam makanya templatenya sama, hehe

      Suka

  15. Rika Hermansyah berkata:

    assalamu’alaikum..

    ani, knal ama Ima ngga (hikmah ajrul)? tmanku juga urang Makassar…^^

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh

      @ kak Rika
      Mmmm, cuma tahu kak, cuma tahu jika dia berada di dunia maya juga, hehe.

      @ Devi
      Iya ya…. hihii
      Wa fiyk barakallah

      Suka

  16. devi wulandari berkata:

    Assalamu’alaykum
    wah ga nyangka setelah satu angkot sepulang dari JIC sekarang ketemu didunia blog…
    barokallahu fiikk

    Suka

  17. Rika Hermansyah Wijaya berkata:

    wah….ani keren ngga pernah pake calo….asyik dunk, ngga keluar uang..
    tipsnya apa ni?

    klo aku pernah jg ngga pke calo, tp kdg klo pasien anak harus di anatra-jemput, rumahnya jauh2,ampe ke kemanggisan,,trus pasien lainnya suka di tengah perawatan menghilang tanpa jejak gitu pdahal blum ampe kontrol…Jadinya, terpaksa deh pke calo, kan calonya yg anatar-jemput, trus bertanggungjwb ampe akhir prawatan, jd ngga kabur2 lg…Suami juga yg nyruh pke calo, biar aku ngga pusing mikirin psien yg ngga prnah dtg2 lg trus biar aku ngga cape harus nganter-jmput psien…hehe

    duh, pengen deh bebas calo,,,aneh2 gitu deh mereka, minta bonus, THR, macem2…bikin kantong kering, coz di sini ad stigma jg anak 3sakti tajir2,jd ya gitu jd banyak minta ini-itu….bikin gondok ya…hehe jd curcol gini

    tp Alhamdulillah skrg udh ngga usah pusing lg mikirin mereka, tinggal nunggu ujian profesinya aj..insya Allah..

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Hehehe, alhamdulillah, kalau kami sih rata-rata dari pasien datang. Adapun pasien prosto ani nyari sendiri kak, dan tentunya banyarin perawatan mereka. Pasien anak, biasanya sekelompok nyari ke SD-SD, jadi bareng2 nyari anaknya, tapi dibayarin juga dari perawatan, makannya dan antar-jemput, tapi nyarinya SD yang dekat kampuz aza.
      Wah… bentar lagi donkz kak lulusnya…. Ani doain semoga lancar ya kak. Doain Ani jg yakz….

      Suka

  18. hik_mah berkata:

    assalamu’alaykum
    kunjungan balik ukh dari Raudah Marsya ^^
    ternyata anti di Makassar, alhamdulillah dapet temen baru euy
    eh eh..hmm istrinya akh Andi Arwin yang alumnus SMA 5 bukan yah?hehee semoga gak salah orang [Ima tersenyum]
    salam kenal yaa ukh, kapan2 ketemuan yuuk [Ima tersenyum sambil mengedipkan mata]

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      Iya, Jazakillah khair atas kunjungannya.
      Saya orang Makassar juga…. ehe, alhamdulillah di’
      Iya lagi, saya istrinya Andi Arwin, betul, dak salah orang jaki.
      Salam kenal juga ukhty Ima. Boleh boleh, kapan-kapan ketemuan yukz.
      Iya, abis dicariki sama kak rika tuh.

      Suka

  19. hik_mah berkata:

    wewww..ternyata di tempat inih ima dah diomongin duluan
    ck ck ck…serasa dunia jadi sempit hehehe
    *kedip-kedip kak Rika

    Suka

  20. hik_mah berkata:

    ukhty…onlen yag? id ym nya ada? minta dunk
    add ima ajah di >> akha_wat2004

    Suka

  21. hik_mah berkata:

    iyah,..eror yag?..ya sudah kapan2 saja ukh [Ima tersenyum]

    Suka

  22. kink berkata:

    Assalamu’alaykum… Kunjungan balik, Ummu Dzulqarnain… Salam kenal sejawatku [Aqilah tersenyum lebar]
    Boleh saya link ya? [Aqilah tersenyum lagi]

    Suka

  23. Ummu Aisyah berkata:

    Assalamu’alaykum umm..

    Lagi blog walking nih..
    Salam kenal..

    Suka

  24. virdaus rojaie berkata:

    assalamu’alaikum..abis silaturahmi antar blog….
    akhir’na terdampar di blog ini….

    *moga bermanfaat, dan barikah tuk admin, juga para pengunjung….*

    Suka

  25. nadiyyah berkata:

    assalamualaikum ukhti, kunjungan balik.. salam kenal : )

    Suka

  26. sunflo berkata:

    assalamu’alaikum…salam kenal, barakallohu fiikum…^^

    Suka

  27. herr berkata:

    assalamu’alaykum, syukran atas kunjungan ke blog ana. salam kenal
    barakallahu fiik.

    Suka

  28. alhumairoh berkata:

    Assalamu’alaikum warahmatullah ukhti…

    saat punuk hendak merindukan bulan, namun tiada sanggup…
    saat tangan ingin memeluk gunung namun tiada mampu…

    tetapi,

    saat doa bisa merangkai tali saudara…
    kuhaturkan…

    allahummaj’al fiy qulubiina, imaanan wa mahabban…
    inni uhibbuki fillah wa lillah.

    Ummu Syafiqah ^_^

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      Ani tersenyum.
      Ahabbakilladziy ahbabetaniy lahu.
      “Semoga Allah mencintai kamu yang cinta kepadaku karenaNya.”

      Suka

  29. Ummu Hanif berkata:

    Assalamu’alaykum Ukhty, slam kenal….webnya bagus bangettt

    Suka

  30. Rika Hermansyah Wijaya berkata:

    Assalamu’alaykum…

    @ Ani
    berkunjung lagi nih.. [Kak Rika tersenyum]
    hehe….ani, mau ikut kursus ortho ngga? tgl 5-6 des di hotel oasis amir [Kak Rika tersenyum lagi]
    btw, klo ada seminar yg ada skpnya gitu qt sama2 sharing ya….kadang suka ngga tau nih aku, kalo ga ada tmen yg kasihtau… ^^

    @ Ima
    wah, ima kemana aja..dicariin juga….ketemunya malah di sini…hehe… *kedips2 ima*

    Suka

  31. Ummu Dzulqarnain berkata:

    Wa’alaykumussalam warahmatullah wabaraktuh
    Wah tanggal segitu ani masih honey moon tuh ma Zaujy, hehe.
    OK deh kak, nnt qta sharing bareng.

    Suka

  32. cahayahantari berkata:

    assalamu’alaykum…
    kunjungan balik ukhty..
    akhirnya bisa nemu blog ukhty,
    ijin nge link ya [Mbak Hantari tersenyum]
    jazakillah khoyr

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      Iya, jazakillahu khairan… mbak Hantari akhirnya berkunjung
      Hihi, iya ga kecantum ya mbak blogku… tapi ketemu juga ya…
      Boleh mbak…. Ani link juga ya… [Ani tersenyum]
      Jazakillahu khairan.

      Suka

  33. Ummahatmuda berkata:

    Assalamu`alaykum, ummu…berkunjung balik [Riry tersenyum] semoga dimudahkan menjadi dokter gigi, saling mendoakan ya Ummu…insyaALlah ana juga sudah sarjana dan sebentar lagi jadi dokter [Riry tersenyum] BArakallahufiek….^_^ Ummu Rafifah*~

    Suka

  34. abu abdillah berkata:

    assalamu alaykum

    ke mayki mantang di makassar Ukhtii ???

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      Hem…. maksudnya apa abu abdillah?
      Apa artinya, “dimanaki tinggal di makassar ukhti?”
      Betulkah itu pertanyaannya?

      Suka

  35. Abu abdi££ah berkata:

    Ana kr org mkssr? Na’am itu artix.

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Iya, saya orang makassar.
      Hem… kami (saya dan suami) belum punya rumah sendiri di Makassar… tapi kalo nanya tempat tinggal orangtua saya…. orangtua saya tinggal di hertasning barat…. knp akh?

      Suka

  36. Asnawin berkata:

    Semoga cepat dapat momongan

    Suka

  37. vaepink berkata:

    Assalamu’alaikum, makasih yah sudah mampir ke blogku …. :)
    Mudah2an cepet dapet momongan, InsyaAllah (amin)

    Suka

  38. fathimah azzahra berkata:

    assalamu’alaykum ukhti…
    lama tak jumpa?
    anti udah lama nikah ya??
    ana baru tau.. hbis stlh ta’lim di slipi gak ktemu lagi..
    jgn2 sbntr lagi udah mau pnya anak?
    mudah2an masih ingat dgn ana ya….

    barokallohu fiik

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah wabarakatuh
      iya lama ya… hem iya udah setahun lebih. Iya, afwan dah jarang ke slipi.
      Aduh…. afwan, ani lupa, mgkn krn dah lama ga ketemu. Bisa ingatkan lagi… [Ani tersenyum]

      Suka

      • Ummu Dzulqarnain berkata:

        Ternyata, fathimah azzahra itu Yayu ya? hehe, msh inget kok…
        Jazakillah khairan ya dah berkunjung ke blogku.
        [Ani tersenyum]

        Suka

  39. Irawan berkata:

    Assalamu’alaikum

    permisi, izin berkunjung ya :)
    blognya bagus, infonya juga menarik untuk dibaca, dan sangat berguna untuk kehidupan sehari-hari :)

    Suka

  40. arthesa berkata:

    Assalaamu’alaykum wa rahmatullaahi wa barakaatuh

    Salam kenal ukhtiy, semoga kita bisa jadi tetanggaan di wordpress ya, Insyaa Allaah kita dapat saling berbagi artikel yang baik dan diridhai-Nya ya..

    Suka

  41. fathimah azzahra berkata:

    kalo ke jakart lagi kabari ya…

    Suka

  42. fathimah azzahra berkata:

    ukh, ana mau tnya2 ttg gigi neh…(kan ant ahlinya, insyAlloh…)
    mmgnya kalau kebanyakan mengkonsumsi obat2 an dgn jangka waktu yang lama bs kmngknan email gigi akan berkurang ya? mksdnya warna putih gigi pudar, bnr gak? ktnya bs mnyebabkan gigi berwarna abu2/lainnya…
    ana tunggu jwbnnya ya..

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Maksud anti hubungan obat-obatan dengan perubahan warna gigi khan?
      Jika iya, memang ada hubungannya. Ketika seorang ibu yang sedang hamil mengkonsumsi obat jenis tetrasiklin maka akan berefek pada pertumbuhan gigi si janinnya, yaitu warna gigi susu si anak tersebut akan menjadi cokelat sampai abu-abu. Begitu pula halnya ketika usia di bawah 8 thn mengkonsumsi obat tersebut, maka akan memberikan efek perubahan warna pula.

      Suka

  43. qanitah berkata:

    Assalamu’alaikum
    salam kenal ukh…
    ijin ngelink ya ke blog ana
    barokallohu fik…

    Suka

  44. fathimah azzahra berkata:

    contohnya obat2an tetrasiklin itu apa ukh? (panggil ukh, atau bu dokter gigi neh…he(fathimah tersenyum))
    syukron

    Suka

    • Ummu Dzulqarnain berkata:

      Tetrasiklin itu salah satu obat antibiotik. Kalo generik sih namanya tetrasiklin juga.. tapi kalo paten tergantung pabriknya memberikan nama apa… tapi ga jauh2 kok dari kata tetrasiklin… kalo amannya, tanya aja dokternya itu obat apa sebelum dikasi.

      Suka

  45. Fathimah Azzahra berkata:

    na’am ana fahim, insyAlloh
    jazakillahu khoir ukh…
    barokallohu fiyk

    Suka

  46. fitri berkata:

    Assalamu`alaykum,
    ukhtiy,salam kenal ya
    sering ketemu anty dimilish shalihah,

    barokallahufiik …

    Suka

  47. assalamu’alaykum
    salam ukhuwah.

    Suka

  48. Ayumi berkata:

    Wah, bagus Ani.. mudahan tulisannya bermanfaat..
    Oh y, tp sdkt koreksi, mgkn perlu lebih memperhatikan “kebersihan” hasil ketikan ad be2rapa salah ketik,hehe

    Suka

  49. dhirgham berkata:

    assalamualaikum
    blog yg bagus
    boleh tukeran link
    jika berkenan ngelink blog ana insya allah ana link balik
    syukron

    Suka

  50. ummu hilal berkata:

    assalamu’alaikum…
    ukhti ani aq mau mnt tlg… aq mw oprasi gigi graham kanan blkg atas krn rahangku kecil jadi sebaiknya gigi tsb diangkat.kira2 dokter di fkg ui yg bagus siapa ya ?? (nanti tlg disensor ya: aq ditangani sama dokter s**** ukhti knl ga? aq takutnya dia kristen. kan lbh baik klo ada yg islam biar pas oprasi baca bismilah hehe.aq dioprasinya tgl 9 mrt nanti jadi tlg bales secepatnya ya..siapa dokter islam yg pinter disana,klo drg,nadia udah ga disana..tlg bls ke hp aq scepatnya ya coz aq ga slalu bs ol 0817****** jazakillah khoir)

    Suka

  51. Sadat ar Rayyan berkata:

    Assalamu’alaykum

    blogwalking… semoga blognya selalu update. memberikan manfaat untuk kaum muslimin.

    Suka

  52. ichwan muslim berkata:

    nice blog
    visit our blog
    ikhwanmuslim.com
    barakallahu fikum

    Suka

  53. obraldiskon berkata:

    assalaamu’alaykum wa rohmatullaahi wa baarokaatuh
    salam…
    silahkan berkunjung ke blog kami,
    http://www.obraldiskon.com
    ^^

    Suka

  54. tentanghidupku berkata:

    Assalamu’alaykum..
    salam kenal..
    silakan kunjungi webblog saya..
    http://tentanghidupku.wordpress.com
    jazakillah

    Suka

  55. Assalamualaikum.
    Kunjungan perdana bu dokter, salam kenal :)

    Suka

  56. Ummu Humairoh berkata:

    assalamu’alaykum wa rahmatullah…

    ana berkunjung ni ukh..

    subhanallaah anti dokter gigi ya…

    semoga ilmu yg kita miliki mendapat barakah dr Allaah, aamin

    Skrg anti d mkssr ta ukh?

    barakallahu fiik..

    Suka

  57. iin berkata:

    Assalamu’alaikum ukh, salam kenal….

    Suka

  58. ummu harits berkata:

    anti dokter ya ukh? sekarang kerja/ praktek dimana? boleh dibagi ceritanya. Barokallohu fiik

    Suka

  59. Ummu Humairoh berkata:

    Assalamu’alaykum…

    ukh ana ziaroh kmbli ke blog anti hehe..

    oya, jika berkenan, anti beri tanggapan atw komentar di http://ib-bloggercompetition.kompasiana.com/2010/07/28/ib-solusi-baru-dalam-berbanking/

    ditunggu..

    jazakillahu khairan..

    Suka

  60. Rika berkata:

    Assalamualaikum..

    ani, gimana kabarnya? kok km jarang OL? dah resign dr FB jg ya? hehe
    gmn kterima ptt dimana? :)

    Suka

    • Ummu Dzilqarnain berkata:

      Wa’alaykumussalam…
      Alhamdulillah baik kak *Senyum.
      Hihi, menikmati jadi ibu RT lah kak. Ani sering OL kok kak tapi mungkin kita tak berjodoh, hehe.
      Iyah, udah lama kak, sejak maret, suami saya melarang dan saya pun juga sudah bosan, hehe.
      Alhamdulillah diterima di Kab.Sigi, pas samping kota Palu.

      Suka

  61. Sadat ar Rayyan berkata:

    Saya ucapkan :
    Taqabbalallaahu Minnaa wa minkum shaalihal a’mal
    Selamat Idul Fitri 1431 H.

    Suka

  62. muhammad arifin berkata:

    afwan, ana teman andi arwin
    satu jurusan, akuntansi di STAN
    bener ga di kuliah di stan?

    seandainya benar, nitip salam bwt dia

    dari temannya,
    Arifin

    Suka

  63. ummu zakaria berkata:

    Bismillah…
    umm, al afwu, ana pasang link anti di web ana, tp tnpa ijin dulu ke anti…
    afwan ya umm, tp smoga diijinkan ^^,
    baarokallahu fiik…

    Suka

  64. ummu zakaria berkata:

    alhamdulillah…
    jazakillah khoiron… : )

    Suka

  65. Medicalera.com berkata:

    Hai drg. Ani, salam kenal dari medicalera.com, media komunikasi kesehatan bagi profesional kesehatan dan masyarakat umum. Silahkan mampir ya drg, semoga suka :)

    Suka

  66. Assalamu’alaikum warohmatulloh..
    Ummu Zahrah, gimana kabarnya si kecil? ngajak begadangan kalo malem ngga umm?
    ana dulu begadang 2 mingguan waktu Khansa baru-baru lair, alhamdulillah manfaatnya bisa nurunin berat badan dengan lumayan cepat :D
    Jangan lupa asupan vitaminnya ya umm (lho piye kok ngasi tau dokter hehehe).. biar ngga drop gitu.
    Barokallohufyki

    Suka

    • Ummu Zahrah berkata:

      Wa’alaykumussalam warahmatullah.
      Alhamdulillah baik, Iyah.. awal-awal pas baru lahir begadang melulu ukh. Menjelang 1 bulan alhamdulillah bisa ikut tidur, tapi tapi qadarallah beberapa hari ini Zahrah susah lagi tidur malam, maunya digendong terus sambil dianya bobo, kalau udah ditaruh di tempat tidur, matanya melek trus merengek minta digendong lagi. Apa emang baby 1 bulanan rewel ya? Kalau udah 2 bulanan gimana ya ukh berdasarkan pengalaman anti dengan nak Khansa? =D
      Iya, insya Allah tetap rajin minum sari kurma dan habbats. =)

      Suka

  67. sri daharma binti darimin bay berkata:

    assalamu’alykum warahmatullah wabarakatuh

    pa kbar ni?ini kak sri
    zahrah udh pny adik lg blom?
    blognya bgs……..

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s