Hari ini, masa depan pengobatan kanker dan harapan hidup terlihat lebih menjanjikan dari sebelumnya. Dengan ekstrak dari pohon Sirsak dapat menaklukkan kanker secara aman dan efektif dengan terapi alami yang tidak menyebabkan mual berlebihan, berat badan berkurang, dan rambut rontok.

.

Berita dari pohon yang menakjubkan hampir hilang selamanya

Sebuah sumber rahasia, mengungkapkan bahwa sebuah perusahaan farmasi dengan omset miliaran dolar di Amerika Serikat mulai mencari obat kanker dan penelitian mereka berpusat pada Sirsak, penyembuhan pohon legendaris dari Amazon. Bagian dari pohon-termasuk kulit pohon, daun, akar, buah, dan biji buah-telah digunakan selama berabad-abad oleh orang-orang kedokteran dan orang asli Indian di Amerika Selatan untuk mengobati penyakit jantung, asma, masalah hati, dan arthritis. Dari hasil penelitian tersebut diketahui bahwa Sirsak adalah cancerkilling dinamo. Tapi di situlah kisah Sirsak hampir berakhir.

Hampir tujuh tahun mencoba untuk membuat sintesis/duplikat dari Sirsak. Hal ini dilakukan untuk mendapatkan hak paten. Dalam ketentuan undang-undang federal AS dijelaskan bahwa hasil penelitian tersebut belum bisa dipatenkan, sebelum ditemukan unsur sintetisnya.

Perusahaan farmasi memiliki masalah besar. Mereka menghabiskan bertahun-tahun berusaha untuk mengisolasi dan membuat duplikat dari pohon tersebut. Tapi mereka tidak bisa meniru aslinya. Dan mereka tidak bisa menjual pohon ekstrak sendiri karena hukum federal menyatakan bahwa bahan alam tidak dapat dipatenkan. Itu berarti perusahaan tidak bisa melindungi keuntungan pada proyek itu yang menuangkan jutaan dolar dan hampir tujuh tahun penelitian tersebut berjalan.

.

Penelitian Sirsak Dihentikan

Setelah tujuh tahun frustasi dan tanpa janji penjualan yang menguntungkan, perusahaan menyembunyikan proyek tersebut dan menolak untuk mempublikasikannya dalam jurnal independen. Namun ada satu ilmuwan yang tidak bisa menerima keputusan tersebut. Dengan bekal hati nurani serta mempertaruhkan karirnya, dia menghubungi Raintree Nutrition, sebuah perusahaan yang didedikasikan untuk pemanenan tanaman dari Amazon.

.

Sirsak memburu dan menghancurkan sel-sel kanker prostat, paru-paru, payudara, kolon dan kanker pankreas  dan meninggalkan sel-sel sehat saja

Pada tahun 1976, NCI (National Cancer Institute ) Sirsak termasuk dalam program plant-screening yang menunjukkan daun dan batang efektif dalam menyerang dan menghancurkan sel-sel ganas. Tapi hasil penelitian tersebut adalah bagian dari laporan internal NCI, dan dengan beberapa alasan, tidak pernah dipublikasikan.

Sejak 1976, ada beberapa studi kanker menjanjikan pada Sirsak. Namun, pohon ekstrak belum diuji pada pasien kanker. Namun demikian, Sirsak telah terbukti dapat membunuh sel-sel kanker dalam uji coba yang dilakukan oleh 20 Laboratorium independen yang berbeda dan dilakukan di bawah pengawasan The National Cancer Institute.

Penelitian terbaru, yang dilakukan di Universitas Katolik Korea Selatan awal tahun 2001, mengungkapkan bahwa dua bahan kimia yang diekstrak dari sirsak “Sebanding dengan selektif sitotoksisitas Adriamycin” (yang digunakan sebagai obat kemoterapi) untuk sel kanker payudara dan usus besar. Selain itu, ditemukan bahwa Sirsak mampu menyeleksi dan membunuh hanya sel jahat kanker, sedangkan sel yang sehat tidak tersentuh. Sebagai perbandingan, kemoterapi tidak bisa membedakan sel kanker dan sel sehat. Sel-sel reproduksi (seperti lambung dan rambut) dibunuh habis dalam kemoterapi. Dampaknya, timbul efek samping berupa seperti rambut rontok dan mual yang berlebihan, serta penurunan berat badan secara drastis.

Studi lain yang dipublikasikan dalam Journal of Natural Products, menunjukkan bahwa Sirsak tidak hanya sebanding untuk adriamycin, tapi selektif membunuh sel kanker usus besar di “10.000 kali lebih kuat daripada adriamycin”.

Penelitian dari Universitas Purdue yang didukung oleh dana dari National Cancer Institut, menemukan bahwa daun dari pohon Sirsak mampu membunuh sel kanker secara efektif, terutama sel kanker: prostat, pankreas, dan paru-paru.

Sirsak terlihat menjadi alternatif yang menjanjikan atau suplemen untuk perawatan utama.

,

.

Referensi :

HEALTH SCIENCES INSTITUTE. MEMBERS ALERT ADAPTED FROM JANUARY 2 0 0 1. Billion-dollar drug company nearly squashes astounding research on natural cancer killer : Colon and breast cancer conquered with miracle tree from the Amazon found to be 10,000 times stronger than chemotherapy. – dengan sedikit perubahan.

.

11 responses »

  1. SALAFIYUNPAD™ mengatakan:

    assalamu’alaikum

    ana copas ya mbak ani.. jazakillah khairan katsira

    Suka

  2. Luckman R mengatakan:

    Heii bener nih? Wah berita besar tu…
    Sering2 makan juice sirsak alami ya..

    Suka

  3. Ummu Ibrahim mengatakan:

    assalamu’alaikum warahmatullah…
    izin copas ya ukhti … :)

    Suka

  4. Hans mengatakan:

    Wah bisa” harga sirsak melambung ni!

    Suka

  5. Info Kanker mengatakan:

    Dari dulu memang sirsak telah banyak dipercaya menjadi salah satu buah paling bermanfaat, ditambah lagi dengan telah adanya peneltian mengenai hal itu, pasti akan melambungkan buah sirsak

    Info Kanker Hati
    Info Kanker Serviks
    Info Kanker Otak
    Obat Kanker

    Suka

  6. Khairol mengatakan:

    Apakah kandungan dalam buah sirsak dapat berkurang jika di juz

    Suka

  7. dokterjantung mengatakan:

    baru tau kalau ternyata buah dan daun sirsak bisa menghancurkan penyakit kanker

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s