Assalaamu’alaykum wa rohmatullaahi wa baarokaatuh

Setelah sekian lama terlarut dalam pencarian site title, slogan dan theme yang tepat untuk blog ini, hingga harus berkali-kali menggantinya, sampe-sampe membuat teman-teman sekalian mungkin pada bingung, nih blog ganti-ganti melulu…. (hehe).

Alhamdulillah pada kesempatan kali ini saya ingin menyampaikan bahwa pencarianku itu akhirnya menemui titik temu, dan insya Allah untuk kali ini tidak akan diubah lagi (janji deh).

Kalo gitu, yuk kenalan dulu…

Pemilik blog : Nur Suryani Arfah (Ummu Dzilqarnain ‘Hajar’ al Makassariyyah)

Alamat blog : www.bentengkehidupan.wordpress.com atau www.benteng-kehidupan.tk

Site Title : Benteng Kehidupan™

Slogan : Yuk, Bentengi Diri Kita dengan Ilmu

Theme : Structure

Sekian penyampaian dari pemilik blog ini. Semoga penyampaian singkat ini ada manfaatnya.

Wassalaamu’alaykum wa rohmatullaahi wa baarokaatuh

2 responses »

  1. qqiute mengatakan:

    assalamu’alaykum..datang lagi ^^
    saya juga nih ganti2 nama terus *udah lupa berapa kali..hehe
    semoga tetap istiqomah dgn nama yang baru.. amiiin :)

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s