Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

Alhamdulillah, saat ini Rodja bisa menghadirkan kembali sebuah media dakwah audio visual untuk anda semua dengan materi acara kajian yang disiarkan langsung melalui studio Rodja serta lantunan Ayat suci Al Qur’anul kariim.

.

.

Kami berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan Rodja TV (video streaming) setelah beberapa pekan ini mendapat masalah diserver kami, Alhamdulillah, Allah Ta’ala memberikan kemudahan untuk menyediakan fasilitas server Rodja TV Streaming agar bisa berjalan kembali.

Anda bisa melihatnya di alamat http://rodjatv.com/;stream.nsv untuk lebih lengkap cara menyimaknya silahkan buka alamat tutorial tv

Karena keterbatasan kami saat ini antum belum bisa menyimak Rodja TV dengan flash player sebagaimana antum menyimak radio rodja streaming atau TV streaming dari tv-tv swasta lainnya,teknologi yang saat ini kami pakai masih amat sederhana. Hal ini tentu membutuhkan penanganan tenaga Profesional dan dukungan dana yang tidak sedikit, sehingga kami bisa hadir dengan siaran yang berkualitas, begitu juga kami tengah berupaya konten siaran Rodja TV streaming ini tidak hanya bisa di akses lewat Internet ,tapi lebih luas bisa diterima oleh masyarakat dengan penerima televisi analog.

Kami mengharapkan segala dukungan dan do’anya dari seluruh pemirsa dan penyimak Rodja TV agar Allah Ta’ala memudahkan kami dalam mewujudkan rencana-rencana kedepan kami dan menjadikan hasil upaya kami ini menjadi sebuah amalan yang ikhlas dan diterima oleh Allah Ta’ala.Aamiin.

Untuk berbagai saran, masukan atau pun dukungan antum bisa kirim ke email rodjatv@gmail.com atau melalui FB di group ini.

Syukron, Jazakumullahu Khairon

wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh

.

Sumber : http://www.radiorodja.com/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s